Sabtu, 13 Oktober 2012

arti lagu perfect - simple plan


Hei ayah lihatlah saya
Berpikirlah kembali dan bicara kepada saya
Apakah saya tumbuh sesuai rencana?
Dan apakah Anda pikir saya membuang-buang waktu melakukan hal-hal yang saya ingin lakukan?
Tapi ini menyakitkan ketika anda tak mengangapnya selama ini

Dan sekarang saya berusaha keras untuk membuat nya
saya hanya ingin membuat Anda bangga
saya tidak pernah akan menjadi cukup baik bagi Anda
saya tidak bisa berpura Pura bahwa saya baik-baik saja
Dan Anda tidak dapat mengubah saya

karena kita kehilangan itu semua
Tidak ada yang bertahan selamanya
Maaf
Saya tidak bisa sempurna
Sekarang ini semua terlambat
Dan Kita tidak bisa kembali
Maaf
Saya tidak bisa sempurna

Saya mencoba untuk tidak berpikir
Tentang rasa sakit yang saya rasakan di dalam
Apakah Anda tahu Anda adalah pahlawan bagi saya?
Semua hari  Anda menghabiskan waktu dengan saya
Sekarang tampak begitu jauh
Dan rasanya seperti Anda tidak peduli lagi

Dan sekarang saya berusaha keras untuk membuat nya
saya hanya ingin membuat Anda bangga
saya tidak pernah akan menjadi cukup baik bagi Anda
saya tidak bisa berdiri melawan pertarungan lain
Dan tidak ada yang berjalan dengan baik
karena kita kehilangan itu semua
Tidak ada yang bertahan selamanya
Maaf
Saya tidak bisa sempurna
Sekarang ini semua terlambat
Dan Kita tidak bisa kembali
Maaf
Saya tidak bisa sempurna

Tidak ada yang akan dapat mengubah hal-hal yang Anda katakan
Tidak ada yang akan membuat semua ini kembali baik lagi
Saya mohon janganlah anda berbalik arah
Aku tidak percaya ini sulit
Hanya untuk berbicara dengan Anda
Tapi Anda tidak mengerti
karena kita kehilangan itu semua
Tidak ada yang bertahan selamanya
Maaf
Saya tidak bisa sempurna
Sekarang ini semua terlambat
Dan Kita tidak bisa kembali
Maaf
Saya tidak bisa sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar